Senin, 06 Juli 2015

Bao Sheng Da Di Ci Re di Taokuan Mojokerto

Pada Senin, 4 Mei 2015 yang lalu, Taokuan Mojokerto berserta Mojokerto Taoist Youth Generations telah melangsungkan Upacara Hari Kesempurnaan Dewa Bao Sheng Da Di. Beliau adalah dewa pengobatan yang juga dipercaya dapat mengabulkan permohonan umat yang memohon diberikan keturunan.
Hari kesempurnaan Dewa Bao Sheng Da Di sebenarnya jatuh pada tanggal 15 bulan 3 Imlek atau pada Minggu, 3 Mei 2015. Namun, Taokuan Mojokerto sengaja mengadakannya pada hari dan jam kegiatan rutin Taokuan dilakukan, yakni pada Senin, 4 Mei 2015.
Umat banyak berdatangan baik dari dalam kota Mojokerto, maupun luar kota, seperti Sepanjang, Mojoagung, Jombang, dan sekitarnya. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmad. Sesi Ciang Tao yang dibawakan oleh Se Xiong Chen Zhen Quan juga sangat menarik.
Acara semakin seru dengan kehadiran Dewa Bao Sheng Da Di ke Taokuan Mojokerto. Sebelumnya, MTYG sudah menyiapkan video pengantar untuk menyambut kedatangan beliau. Video tersebut menceritakan Dewa Bao Sheng Da Di yang mengajak umat-umat yang datang untuk berkeliling melihat keindahan alam semesta ini.
Pemeran Dewa Bao Sheng Da Di dalam video tersebut adalah Sdr. Chen Chuin Han Tao Yu. Dia mengaku sangat senang ketika diminta memerankan Dewa dari segala obat di dunia itu.
Dan inilah kemeriahan perayaan Hari Kesempurnaan Dewa Bao Sheng Da Di di Taokuan Mojokerto.




-Behind The Scene Video Dewa Bao Sheng Da Di-
(MTYG dan tim)






-Kemeriahan dan Kenarsisan bersama Dewa Bao Sheng Da Di-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar