Senin, 06 Juli 2015

Cai Shen Dataaannngg... Hoki Datanggg....

Waaahh... Kalau sudah bicara tentang Dewa satu ini, bawaannya selaluuu aja gembira. Gimana enggak?? Wajah beliau yang selalu sumringah dan hangat selalu melekat di hati semua orang, termasuk Mojokerto Taoist Youth Generations. Siapa lagi kalau bukan Dewa Cai Shen Ye... :D

Baru aja tanggal 8 Juni 2015 kemarin, seluruh umat Tao merayakan Hari Kesempurnaan Dewa Cai Shen Ye. Acara yang bertepatan dengan hari Senin itu dapat dibilang sukses besar menghibur umat Taokuan Mojokerto yang datang. Pasalnya, banyak sekali kejadian lucu dan tidak terduga di acara ini.
Kedatangan Dewa Cai Shen Ye yang sangat menghibur membuat seluruh umat yang hadir riuh gembira. Awalnya, MTYG mempersiapkan Huang Mao Jen Tao Yu untuk memerankan Dewa Cai Shen Ye. Namun, karena berhalangan, akhirnya peran ini digantikan oleh Chen Yong Juan Tao Yu yang memang terkenal kocak di Taokuan Mojokerto. Belum lagi sesi games dan pembagian hadiah doorprize menambah kegembiraan semua yang hadir malam hari itu.

Jadi pingin lagi deh balik ke malam perayaan Hari Kesempurnaan Cai Shen Ye.. Yuk kita throwback dulu deh yaa...

-Video pengantar kedatangan Dewa Chai Shen Ye-
(Awalnya masih diperankan oleh Huang Mao Jen Tao Yu. Berhubung dia kebetulan tertimpa kesusahan karena Ayahanda yang tercinta berpulang, pada hari perayaan perannya digantikan oleh Chen Yong Juan Tao Yu)


-Behind The Scene pembuatan video-

-Inilah Dewa Cai Shen Ye yang kemudian datang-
(hehehe...)




-Kemeriahan pembagian hadian dan doorprize berkat dari Dewa Cai Shen Ye-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar