Senin, 06 Juli 2015

Introduction.. Tak Kenal Maka Tak Sayang..

Saatnya perkenalan diri...
Ridwan Hermanto Ponidy (Jay Kwok Hwa)
Dia ini Pembina Muda-Mudi sekaligus Ketua PUTI untuk Cabang Mojokerto. Se Siong yang sudah Huang Yi I ini merupakan salah satu penggagas EBR di Mojokerto. Meski sudah senior, Ko Kwok Hwa (begitu panggilannya) ini masih berjiwa muda banget.. Bahkan kadang-kadang masih kaya anak kecil (hehehe...)

Rosdiana Dewi (Kwee Li Cien)
Bisa dibilang Muda-Mudi paling atraktif, karena paling banyak ide untuk acara Muda-Mudi. Selain menjabat sebagai Sekretaris PUTI Cabang Mojokerto, cewek yang biasa dipanggil "Bundo Diana" ini juga menjabat sebagai Ketua Taokuan Mojokerto. Dan cewek satu ini paling gak betah kalau malam minggunya cuma di rumah, jadi selalu ajak Muda-Mudi buat wisata kuliner..
Hansen Budijono (Liem Han Shen)
Terkenal dengan "Cemungudd Eaaahh"-nya, Hansen (begitu dia dipanggil) adalah Muda-Mudi paling alay di Taokuan. Meski begitu, dia adalah cowok paling care dari semua cowok di Taokuan. Sifatnya yang ON TIME!! selalu jadi contoh semua Muda-Mudi Taokuan Mojokerto. Walaupun jadwalnya begitu padat di Surabaya, dia selalu punya waktu untuk datang dan mendukung acara Taokuan Mojokerto.
Dick Yoshua (Chen Yong Juan)
Meskipun super sibuk dengan pekerjaan dan kuliahnya di Surabaya, Yoshua ini selalu menyempatkan waktunya untuk Taokuan Mojokerto. Dia adalah salah satu pembina kegiatan Muda-Mudi di Mojokerto sekaligus koordinator perlengkapan sejati di setiap acara Taokuan.
Tommy Sanjaya (Wu Yong Kuang)
Muda-Mudi yang paling lama masuk Tao di Mojokerto, karena sejak kelas 2 SD sudah belajar Tao. Pembina kegiatan Muda-Mudi Mojokerto ini juga bisa dibilang super sibuk. Tapi, kalau sudah yang namanya kegiatan Taokuan, pasti ada waktu. Tanggung jawabnya tidak terkalahkan...
Magdalena (Chen Li Fang)
Biasa dipanggil Magda atau Li Fang, cewek yang satu ini adalah penggagas kegiatan Extra Bina Anak (EBA) di Taokuan Mojokerto. Keuletannya dalam bekerja dipraktekkan juga dalam mengoordinasikan kegiatan-kegiatan Taokuan. Sifatnya sangat ringan tangan dalam membantu teman-temannya.
Yuliandi (Huang Mao jen)
Cowok ini terkenal paling rempong dari semua cowok di Taokuan. Namun, terkadang ke-rempong-an Ko Andik ini sangat bermanfaat karena setiap pekerjaan yang dilakukan begitu mendetail. Koko satu inilah yang biasanya mengingatkan Muda-Mudi lain. Dia juga yang selalu membawa keceriaan dan mencairkan suasana di tengah ketegangan Muda-Mudi. 
Lilyana Susanti (Lie Huan Zhen)
Dia adalah Muda-Mudi cewek yang secara umur paling tua diantara yang lainnya (hehehe..) Meskipun begitu, dia adalah yang paling enerjik. Kemampuannya dalam bicara dimanfaatkannya untuk membantu di bidang MC untuk acara-acara Taokuan. 
Yudi
Koko satu ini sangat sibuk, tapi selalu punya waktu untuk datang ke Taokuan. Pengalaman dan kreativitasnya untuk mengatur acara dipakai untuk membantu Taokuan untuk merancang kegiatan. Selain itu, sifatnya yang low profile dan sederhana membuat teman-teman di Taokuan Mojokerto selalu suka untuk menggodanya.
Hadi
Adalah Muda-Mudi paling tenang, karena paling diam di Taokuan (hahaha..) Meski sekarang masih hijrah di Jakarta, ko Hadi tetap kita rindukan kehadirannya di Taokuan Mojokerto.. :(
Mira Lusiana (Lou Mei Fang)
Cewek imut ini baru saja mau masuk dunia perkuliahan di luar kota. Meski begitu, tiap ada kesempatan dia selalu membantu Taokuan Mojokerto untuk main keyboard. Meski mood-nya bisa dibilang cukup labil, dia kadang bisa juga lebih dewasa daripada Koko atau Cece-nya di Taokuan. 
Lanita Febriana Santoso (Hauw Juen Lan)
Pernah dengar "generasi ayam Horen"?? Inilah bukti nyatanya. Cewek satu ini dewasa sebelum usianya, padahal ia adalah Muda-Mudi paling kecil di Taokuan Mojokerto. Meski begitu, Lan-Lan (begitu dia dipanggil) cukup membawa kegembiraan dan keceriaan di Taokuan. Gayanya yang polos selalu membuat tertawa Muda-Mudi lainnya, bahkan umat-umat dewasa.
Rudy Darmawan (Chen Chuin Han)
Cowok fitness satu ini baru saja belajar Tao dan bergabung dengan Muda-Mudi Mojokerto. Meskipun begitu sifatnya yang humble sangat disenangi oleh semua Muda-Mudi. Keaktifannya terbukti dengan sudah pernah menjadi koordinator di beberapa acara Taokuan.



2 komentar:

  1. Wuuuu kayanya muda2inya seru ya tapi sayangnya jumlahnya sedikit, semoga dapat segera meragi yaaaa

    BalasHapus
  2. Emang sih kita dari MTYG masih sedikit jumlah nya... Tapi, selama msh slalu rukun dan bersatu, jumlah ga jd masalah... PR kita2 skrg tggal meragi sebanyak2 nya umat Tao dr mana aja, terutama Muda Mudi nya... :D keep Fighting...

    BalasHapus