Minggu, 05 Juli 2015

Sekapur Sirih

Da Jia Xue Dao Hao...
(Xue Dao Da Jia Hao...)

Salam TAO dari kami semua. Perkenalkan, kami adalah Muda-Mudi Tao yang berdomisili di Kota Mojokerto, Jawa Timur, di bawah naungan Tempat Ibadah "Cinta Kasih" atau "Je Ai Tao Kuan", Paguyuban Umat Tao Indonesia (PUTI), dan Majelis TriDharma Indonesia (MTI).

Meski dari kota kecil, jumlah kami saat ini mencapai tigabelas (13) orang pemuda dan pemudi. Walaupun tak sebanding dengan kota-kota besar lainnya, kami tetap semangat untuk memajukan Tao di kota Mojokerto.

Atas bimbingan dan perhatian dari Chen Cen Quan Se Siong sebagai Pembina, kami dapat berdiri dan memperkenalkan diri kami sebagai Mojokerto Taoist Youth Generation (MTYG). Berkat kerja sama seluruh Muda-Mudi, berbagai acara-acara di Tempat Ibadah "Cinta Kasih", Mojokerto ini juga dapat terlansana dengan sukses.

Melalui blog ini, kami akan membagikan berbagai informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang kami lakukan kepada dunia. Selain itu, blog ini juga wadah sharing knowledge kami Mojokerto Taoist Youth Generation (MTYG), kepada dunia luar. Kami yakin bahwa pengetahuan yang luas bisa didapatkan dari mana saja, termasuk Anda pengunjung blog ini. Blog ini bukan ajang untuk perdebatan atau adu argumentasi! Namun, blog ini adalah ajang untuk mendapatkan informasi dan bertukar pikiran yang positif.

Terima Kasih..
Xie Shen En..
Thai Shang Lao Jun Bao Yu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar